Rabu, 20 Januari 2010

Berita Terbaru Spiderman : Telah Menemukan The New Spiderman?


Setelah pihak Sony pictures mengumumkan pembatalan produksi Spiderman 4, tiba-tiba mereka membuat Proyek Spiderman baru tanpa aktor Tobey Maguire. Beberapa nama memang sudah digosipkan untuk menjadi sosok pahlawan laba-laba ini. Bahkan nama Robert Pattinson yang bermain gemilang di Twilight

Namun kabar yang paling baru adalah disebutnya nama aktor Jim Strurgess yang pernah bermain di film musikal Across The Universe (2007) dan Crossing Over (2009) bersama aktor Horrison Ford masuk dalam daftar teratas The New Spiderman. Kabar ini diberitakan oleh Hollywood News yang melihat status twitter sutradara Adulthood Noel Clarke kepada aktor Inggris Arnold Oceng bahwa Jim telah ditawari menggantikan Tobey Maguire.

Sebelum Jim Strurgess  nama Zac Efron dikabarkan akan mendapatkan peran Peter Parker, namun Zac mengatakan belum ada yang menghubunginya. 

“Saya benar-benar belum mendapat telepon itu belum, Saya seorang penggemar berat Spider-Man, aku suka semua film-filmnya. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap orang seusia saya bila mendapatkan peran itu,” 

ujar Zac seperti dikutip dari aceshobiz.com.

Selain itu aktor yang  sedang naik daun Taylor Lautner juga sempat di isukan memiliki kesempatan untuk menjadi pahlawan kota New York ini. Bahkan dikabarkan dirinya telah bertemu dengan sang produser film, namun kembali lagi semuanya masih misterius.

Berita tentang Spiderman terbaru memang sangat menarik untuk diikuti, selain memiliki penggemar fanatik, film ini juga sudah ditunggu kehadirannya di penjuru dunia. Sementara pihak Colombia Pictures bersama Marvell Studio akan memproduksi Spiderman dengan crew yang baru, kita masih harus menunggu sampai Juli 2012. Lama ya..? 

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers