Rabu, 20 Januari 2010

Berita Terbaru Avatar : Terbaik Di Golden Globe


Tidak ada yang menyangsikan lagi bahwa Avatar merupakan fenomena di industri film dunia. Setelah berhasil menduduki puncak box office Amerika selama lima minggu berturut-turut. Film yang diarahkan oleh James Cameron ini berhasil meraih penghargaan sebagai film terbaik dalam ajang Golden Globe ke 67.

Tidak hanya filmnya, sang sutradara juga dinobatkan sebagai yang terbaik di bidangnya. James Mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Clint Eastwood  (Invictus), Quentin Tarantino (Inglourious Basterds), Jason Reitman (Up In The Air) dan Kathryn Bigelow (The Hurt Locker).

Avatar yang sukses penanyangannya di seluruh dunia mengalahkan film unggulan lainnya seperti Inglourious Basterds, The Hurt Locker, Precious: Based on the Novel Push by Sapphire,  dan Up in the Air. Sedangkan untuk kategori film Musikal Komedi Terbaik, penghargaan diberikan kepada The Hangover 500 Days of Summer, It's Complicated, Julie & Julia, dan Nine.

Fantastis memang apa yang sudah di capai film ini. Bahkan keuntungan film ini di seluruh dunia sudah mencapai 1,66 M dollar Amerika . Bahkan pihak 20th Century Fox selaku distributor film mengklaim bahwa  dalam beberapa minggu kedepan Avatar akan mengalahkan Titanic yang sampai saat ini merupakan film terlaris sepanjang masa.

Setelah Golden Globe apalagi ya yang bakal diraih Avatar. Apakah film yang dikemas dalam sci-fi berteknologi 3D akan berjaya di ajang bergensi lainnya seperti Academy Awards? Kita tunggu saja ya.
arahan sutradara Todd Phillips yang menyisihkan film unggulan lainnya,

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers