Rabu, 20 Januari 2010

Berita Terbaru Rumah Dara : Horor Murni!



Film dengan tema horor thriller atau yang akrab di sebut Slasher sangat jarang diangkat ke layar lebar oleh para sineas di tanah air. Kalaupun ada, pasti disisipi dengan tambahan artis sexy yang nyaris memperlihatkan lekuk tubuh atau  yang tidak asing lagi adalah hadirnya sosok setan untuk menambah unsur horor itu sendiri.


Namun ada yang berbeda dengan film terbaru karya Merah Production berjudul Rumah Dara. Film yang ditulis dan disutradarai oleh duet Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini benar-benar menampilkan adegan yang bisa membuat Anda menutup mata.


Bermula ketika Ladya (Julie Estelle) yang dijemput oleh kakaknya Adjie (Ario Bayu) yang ingin pamit karena mendapat pekerjaan di Australia. Adjie yang datang bersama istrinya Astrid (Sigi Wimala) dan teman-temannya Jimi (Daniel Mananta), Alam (Mike Lucock), dan Eko (Dendy Subangil) ini tak menyangka akan bertemu dengan Maya (Imelda Therinne) yang merupakan awal ketegangan film ini.


Niat mulia Ladya bersama temannya yang awalnya ingin mengantar Maya karena mengaku dirampok, ternyata malah menjadi bumerang bagi mereka semua. Tanpa disadari teror yang sadis tengah menanti mereka. Sesampainya dirumah Maya, Ladya bersama teman-temannya diperkenalkan oleh sosok misterius, yang sangat gemilang dimainkan oleh Shareefa Danish, bernama Dara.


Seperti yang saya sampaikan diatas, film ini bisa membuat Anda menutup mata. Ya benar, karena adegan-adegan yang ditampilkan saat satu persatu nyawa hilang karena kesadisan penghuni rumah. Adegan saat tubuh dan kepala lepas dari badan karena terpotong gergaji mesin sungguh-sungguh scene yang sampai saat ini masih melekat jelas di pikiran saya. Jadi siapa saja yang selamat dari Rumah Dara?


Rumah Dara sendiri mulai tayang serentak dibioskop pada 22 Januari, walaupun di film ini ada sedikit humor karena hadirnya sosok komedian Aming, namun tidak ada salahnya bila Anda menonton membawa teman. Daripada nanti nggak bisa tidur?

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers