Rabu, 20 Januari 2010

Berita Terbaru Kristen Stewart : Dapat Nominasi Di BAFTA 2010


Setelah berhasil menggondol penghargaan Best Female Performance di MTV Movie Awards 2009 untuk perannya sebagai Bella Swan di film Twilight dan New Moon. Artis cantik yang sedang naik daun Kristen Stewart kini siap bersaing di ajang BAFTA 2010. Kirsten yang kini berusia 19 Tahun dinominasikan meraih penghargaan untuk kategori Rising Star Award.

Seperti yang telah diumumkan oleh British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), Kristen akan bersaing dengan para bintang baru yang sedang naik daun juga. Sebut saja aktor Jesse Eisenberg yang bermain di Zombieland, dan bermain bersama Kristen di Adventurland. Selain itu ada aktor Nicholas Hoult yang bermain di A Single Man dan Tahar Rahim yang bermain di film Perancis berjudul  A Prophet.

Selain nama-nama diatas, satu nama yang disebut-sebut menjadi pesaing berat Kristen adalah artis Carey Mulligan yang juga mendapatkan nominasi  Golden Globe untuk perannya di film An Education arahan Lone Scherfig.

Pihak Academy menyatakan bahwa kelima nama tersebut telah membuktikan bakat yang luar biasa dan telah menunjukan kemampuannya kepada publik bahwa mereka memang seorang bintang. Untuk pemenangnya sendiri akan ditentukan lewat suara publik yang dilakukan dengan cara online maupun tertulis. Dan hasilnya akan diumumkan pada acara gala BAFTA Film Awards 2010 pada tanggal 21 Februari bertempat di The Royal Opera House di London.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers