Rabu, 20 Januari 2010

Berita Terbaru Julie Estelle : Berantem Dengan Shareefa Daanish

Kendati Julie Estelle sering bermain di film horor, kali ini ia mendapatkan peran yang berbeda dari film-film sebelumnya. Adik dari Cathy Sharon ini merasa beruntung karena mendapatkan pengalaman yang berharga lewat film terbarunya berjudul Rumah Dara.

“Di film ini aku dapat pengalaman berharga, karena ini adalah suatu terobosan baru di dunia film tanah air, selain itu film ini juga ngga bisa disamain dengan film-film aku sebelumnya, karena di film ngga ada hal-hal yang berbau setan sama sekali,” tutur Julie saat ditemui di Grand Indonesia (11/01)


Sempat bermain di Alexandria dan Dea Lova pada tahun 2005, Julie berturut-turut tampil di film Kuntilanak yang dibuat sampai film ketiga. Karena itulah Julie sangat akrab dengan dunia horor yang menampilkan setan sebagai unsur tegangnya.

Namun di film karya Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini, gadis yang baru saja berulang tahun yang ke 21 mendapatkan peran yang berbeda. Disini dirinya mengaku sangat menikmati pengalamannya saat syuting  Rumah Dara.  
 
“Syuting film ini aku enjoy aja, walaupun kelihatannya berbau dengan darah, namun semua itu hanya set aja yang dibuat oleh tim film ini, jadi aku nikmatin aja,” katanya sambil tertawa.

Memang benar di film terbarunya ini Julie sangat apik memerankan tokoh Ladya yang berusaha selamat dari sebuah rumah yang ternyata di huni oleh orang-orang psycho yang berusaha membunuhnya beserta teman-temannya.

Di film yang berdurasi  95 menit ini kita akan melihat aksi Julie yang berdarah-darah mempertahankan nyawanya serta orang-orang yang ia cintai. Di sini juga kita akan melihat Julie berantem dengan Shareefa Daanish yang berperan sebagai Dara.
 
“Adegan yang paling seru itu pas aku dan Danish berantem, karena itu susah banget, dan biasanya setelah melakukan adegan itu kita langsung minta maaf masing-masing,” ujarnya ketika ditanya tentang adegan yang paling seru di film Rumah Dara.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers