Jumat, 22 Januari 2010

Tujuh Keajaiban Eropa Yang Diabaikan

Jerman Kompleks Militer dan Rumah Sakit
Berlin Germany Historical Abandoned Military Hospital
Berlin Germany Hospital Abandonment Urban Exploration

Berlin, Jerman telah berada di pusat sejarah Eropa dalam banyak regards, sebagian besar sebagai inti yang terbagi Jerman Timur dan Barat sebelum reunifikasi. Ini terletak di kompleks ditinggalkan Beelitz (di luar Berlin) tanggal kembali ke abad 19 dan digunakan oleh Jerman sebagai rumah sakit militer melalui Perang Dunia kedua. Dari tahun 1940-an di situ terus diduduki dan digunakan sebagai rumah sakit militer oleh Rusia lengkap dengan operasi, sakit jiwa dan senapan kisaran sebelum ditinggalkan pada 1990-an. Selama tahun beroperasi, terkenal (atau terkenal) pasien termasuk Adolf Hitler dan mantan pemimpin Jerman Timur Erich Honecker.

Puri Indah Belgia dan Katedral

Belgium Historical Abandoned Castle Photographs
Belgium Abandoned Castle Urban Exploration


Mesén, Belgia adalah kota terkecil di Belgia dengan kurang dari 1.000 penduduk. Namun, itu adalah rumah dari salah satu yang paling indah istana ditinggalkan satu bisa membayangkan, dibangun, dibangun kembali, dimodifikasi dan dikembangkan dari tahun 1500-an dan seterusnya. Struktur cantik ini berevolusi dari benteng pertahanan ke sekolah asrama dari waktu ke waktu sebelum ditinggalkan di tengah abad ke-20. Hal ini telah membusuk berarti alam dengan sangat sedikit di luar gangguan atau vandalisme dan memunculkan gambar indah indah bangunan-bangunan kosong. Meskipun demikian, itu adalah di bawah ancaman kehancuran. Tampaknya bahwa hanya di Eropa, di mana bangunan tersebut lebih banyak, bisa seperti struktur indah dianggap cukup umum untuk tidak selalu menjamin rehabilitasi.
Refrigeration sepi Denmark Kompleks Pabrik


Denmark Kompleks Pabrik

Denmark Abandoned Refrigeration Factory Building
Copenhagen Denmark Factory Building Infiltration Images

Kopenhagen, denmark telah mengembangkan tradisi yang kaya produksi industri di sebagian karena geografi. Diapit di hampir semua sisi oleh air, tidak heran negara ini telah melahirkan banyak fasilitas seperti pabrik pendinginan fitur di atas. Foto-foto ini menunjukkan kisah internal desersi, kebakaran dan cerita internal lainnya serta rencana masa depan untuk pembangunan kembali di situs. Pendampingan condo (ditampilkan di gambar terakhir) mewakili kemungkinan arah dari properti ditinggalkan ini sebagai pelabuhan real estate terus untuk menggantikan penggunaan industri tua.


Pengabaian Inggris Air Pumping Station
England Abandoned Victorian Factory Building
England Abandoned Structure Urban Exploration

Ryhope, Inggris adalah rumah bagi sebuah stasiun pompa air ditinggalkan bahwa hampir tampak seperti struktur retrofuturistic langsung dari novel cyberpunk. Struktur lengang ini adalah monumen Victoria era industrialisasi, dating kembali ke tengah abad 19. Ini merupakan langkah penting dalam modernisasi distribusi air bersih di era di mana densifikasi perkotaan dan penyakit bergandengan tangan. Meskipun stasiun tidak lagi aktif menggunakan semua mesin masih bekerja, bukti nyata kemampuan Victoria inggris insinyur.

Pengabaian Finlandia Match Factory
Finland Abandoned Matchstick Factory Building
Finland Factory Urban Exploration Images

Tempere, Finlandia adalah salah satu dari banyak tempat yang melihat pertumbuhan dan kemakmuran yang cukup besar selama revolusi industri. Dengan Finlandia yang berkembang industri kayu terdengar fitur pabrik korek api di atas. Dibangun antara perang dunia, pabrik itu terus digunakan sampai pertengahan 1970-an pada saat itu, industri diaktifkan dengan waktu, menjadi (antara lain) sebuah pabrik mobil untuk jangka waktu tertentu. Karena seluruhnya meninggalkan bangunan utama dan struktur sekitarnya telah menjadi nongkrong bagi remaja lokal seperti dibuktikan dalam gambar di atas.

Pengabaian polish Kompleks Pabrik Kimia
Warsaw Poland Abandoned Lightbulb Factory Building
Warsaw Poland Urban Abandonments Photography

Warsawa, Polandia telah memiliki sejarah panjang dan berusaha perang dan perselisihan. Hal ini mungkin tidak mengherankan bahwa bahkan di jantung kota Polandia relatif makmur kita masih bisa menemukan luas kompleks pabrik kosong. Rangkaian sepi struktur dimulai sebagai lampu listrik fasilitas produksi di tahun 1920-an sebelum dikonversi untuk membangun radio untuk kapal selam oleh Jerman selama Perang Dunia II. Itu kembali ke fungsi lama setelah perang tetapi kurang berhasil dan akhirnya ditinggalkan sama sekali, dengan wadah sisa-sisa bahan kimia dan berbagai peralatan ilmiah tertinggal sebagai bukti yang sebelumnya menggunakan.

Pengabaian Perancis Metro Station dan Lines

Abandoned Paris Metro Subway Stations
   
Paris, Perancis terkenal akhir-berlari Metro kereta karena pemogokan pekerja sering - tapi mungkin kurang dikenal karena sejumlah stasiun Metro ditinggalkan. Urban penjelajah berhasil menemukan cara mereka kedalam beberapa terowongan kereta bawah tanah yang ditinggalkan ini sementara yang lain telah dikonversi untuk penggunaan baru termasuk (cukup tepat) resmi tempat penampungan tunawisma. Beberapa terowongan bahkan dapat dikunjungi di malam hari secara pribadi dalam kelompok yang dipimpin oleh pakar sanksi rel pemandu wisata.


Info Website, CLICK HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers