Kamis, 05 November 2009

Kenangan X-2 SMA 101





sebenarnya gw nulis dapat ilham dari td gw telp2an ma ayu, hehe.

::ney ABSEN ANAK x-2::
1. aan dwi hartoyo - 29desember90
2. adit tian prabowo - 12april92
3. agung dwi prasetyo - 10agustus91
4. akhmad satrio eddiarso - 16juni91
5. alamsyah
6. alian buchori - 29november91
7. anggit wijaksono - 17februari91
8. arina anggraeni - 19agustus92
9. arryando sanjaya - 13november90
10. ayu febriyanti - 3februari91
11. davin kurniawan - 16desember91
12. endita rigiani Raviliyan - 5maret91
13. evi dwi kumusaningrum - 6april91
14. fitriani - 17maret91
15. hendrazmara ramdhan 5april91
16. ikrar abdilah - 11oktober91
17. intan sri wahyuni
18. juniady ahmad - 17juni91
19. meizar sanaji putra - 31mei91
20. melisa adrinia fitri - 8maret92
21. muhammad rizki - 17desember90
22. muhamad husein
23. mulyadi
24. nico infiansyah - 2november91
25. nindya wahyuningtyas - 15september91
26. nurhayati - 2oktober90
27. reza ganesha - 9juni91
28. rina febrianti - 31januari91
29. rizki dwi baiti - 23juli91
30. ROsliana LUbis - 14agustus91
31. sekar ayu chairunnisa - 29oktober91
32. septi fani aldarimuna - 17januari92
33. septian dwi putra - 3september91
34. shaihaih Rizki Ahmad - 29januari91
35. siti hawa - 28desember91
36. syahnida areo - 24september90
37. theresia rosalina damanik - 19agustus92 (ocha pindah)
38. waishak - 28mei91
39. wulan apriani - 30april91
40. yudhi ali hardiansyah - 9februari90
41. zahra triani ruslan - 27september91

klo di inget2 selama gw skul di SMA tercinta 101(lebaaii yee), X-2 paling2 "WOW'..
karna pertama kali culunnya anak SMP keliatan aja gtu wkakakak
wali kelas kit EDWARD SAING, bapak sosiologi kita -___-
gw rasa si palingg ganteengg wkakakakak

pas pak reza masuk memperkenalan diri klo dia guru geografi kita, anak pada bilang Bams samson :P bis ntu anak cowonya nyanyi lagu samsos pak rezanya cuma ketawa theing ckck... wkt awal2 pak reza asik bgt bwt d ajak bercanda tp lama kelamaan karna udah mau tunangan and nikah hatinya pak rezaa sensittiiff bggtt jd a bisa d ajak bercanddaa ya.. paraaahh
ketauaann nyonteekk ma pak reza, langgssungggg tanpa mandang bulu kertas ulanggaannnya di "SOBEK".. usaha gy dah ntu yg nyonteekk bwt ngisi kertas ulangannya penuh lagi hihi.

trus trus pas kita dpt tugas pertama dari pak Edward, kitaaa di hukuumm barengg2 d depaannn hehe
keerreeenn ntu jd tontonan yang lwt secaaraa kelaass kitaa deket kanttinn...
truss pak edwarrd nttu pernaah gemess ma ayu cos ayu telaatt skul dngn santainya ayuu massukkk trus jwb klo d jalan "MACET" pak, wkakakak

oyaaa ingeett bu wirrddaaa kagaaak...??!ingeett donk pastinyan donkk hehe
palingg2 ga suka ntu guru ma kelas X-2 kitaa dulu, soalnya kata bu wirdaa anak X-2 bandeell(yeee si ibbbuu mah namanyya jugaa anak SMA)
ingett hawa donk??hehe, semestinya kita ngucapin makasih ntu ke hawa gara2 hawa kita tertolong.. loh mang knp??gara2 hawa bu wirdaa jd segen ma kelas kita and kita ga di galakinn gy cos hawa pernah asamaa gara2 bu wirdaa hehe
top markotopp itu namanya...

dulu ntu ya, tiap anak x-2 punya tmen sebangku paling klop ye kann...
ada yang kerjaanny cuma nyanyi2 aja, ada yg kerjaanny sabaann harrii ributt muluu mpe puyeengg gw jadi tetangga sebangku gw...
klo tmen sebangku paling ancur kykny buat ando ma septiaan ya kerjaanny ngelawak mulu walaupun ada guru ngajar d depan...

dulu wkt pljrn kimia, bu wirda suruh anak2 pd maju and ngerjain soal harus bisa ye kan... yg gw inget wkt ntu ando d suruh maju k depan trus ngerjain soal kimia,, ando cuma bisa diem aja nahh ma bu wirda d tunjuklah ayu bwt bantuin ando ngerjain soal and ngerti sampai bisa.. trus slama d jelasin ma ayu ando cuma bengong doank mbil bilang k ayu gini "ney dpt dari mana", trus ayu gregetan ngejelasinny laahh bu wirda juga gregatann ye kaann wkakakakakak...

pas kelas x-2 gw demenny marah2 ma ngambekkan, emang namany gw masih tampang anak2 kali ya trus jiwa gw masih kyk anak kecil yg doyan maeen jadi ada bgtu yg bwt gw kesel langsung smuaa kena dampratan gw hehe, truss jreng jengg datengglaahh ayu ma dea ngiburr gw biarr ketawa gy haha...

d x-2 mulai ney ada keGEERan, gecent2an antar sesama tmen apalagi urusan hatti ye kan(apalagi khususnya cewee aw aw aw aw)
berawal dr smsan iseng jadi turun k hati, truss dari k samaan nama and keseringanan d cengin namany sama sang cewe mulai berbunga2 ma sattu co(heran gw kox ney cowo d perubatan kan bnyk cw x-2, pdahall ancurr aja jugaa,,, wkakakakak piss bradeer hehe)

waahh anak x-2 cowony ye kan, klo da film bokeepp langsungg duduk d bangku belakang kan, ributt2 gmn gttuu??yee ngakuu lw smuaa pd nntn bokep kaann... soalny pas gw mw liaatt gw malahh d usirr ma anak cony katanya d bawah umurr ga boleehh... wahh nyolotttny dasarr laki2 tuaa wkakakakak

pernah ntu wulan ngomong gini: "ehhh lw pd ngerasaa ga si, si "ITU bawa badaaann"(yg BB cw kox) nidaa ma yg laiinn benggongg tumbeenn wulaann ngomongg bgtu biasany kan adem ayem aja klo wulaan... kata wulan ntu gw tahan2 ntu duduk berTETANGGAan ma si ITU hehe...penasarraan kan sapaa si ITU cw... aw aw aw aw aw hehe

makin k sana2ny mulai ney ketauan belangny anak2 apalagi gw mulai tau d kelas x-2 ada cewe tukang adu dombaa ye kaann,,, d depan kita ngomongny baik tp d belakaangg ngomongg yg ancurr ttg kitaa.. emangg setaann ntu cewe...(astajimm nida klo ngomongg yg sopaann wkakakakak)

d kalangan ce ntu terbagi menjadi dua bagian ya kan... mulai ada desas desus bgini bgtu haha..
mulaai ga percaya si ini bgini si itu bgtu.. owalaahh ckck..
d x-2 mulai tercium persaingan MATERI ckck, heh??(udaahh jgn d lanjutin bagian ini)

pas zamanny x-2 zamany meni pedi yee kan.. saban harri gw bawa alaat medi pedii(yg cewe smuaany pd seneng) tp ada satu cowo yg kemayuny lebih bnyk(anggitt, maav ya braderr...) ikutaann meni pedi mpe gunting kuku kesayangan gw d ilangin, yaollllooooooooohh anggiiiittt....!!
ngomongin meni pedi dulu kan gw ma evi pernah d tegur ma pak reza gara2 kikiran pas pljrrnn pak reza wkakakakakakak, lsngsung gw d ketawain ma satu kelas,,, :P

dulu pas kelas x-2, pd demenn bgt si nyubitttiinn pipi gw... aw aw aw, pipi ku menggodaa ye kan ngakuu daahh hahaha

di X-2 ada cinta, ada tawa, ada iseng, ada yg klapto, ada prestasi, smuaanyaa ada.. ga percayaa
gw jabarrinn ney smuaa biarr lw inggeett smua

:: CINTA ::
cinta cintaaa hal yang ga akan terlewatkan masa SMA :P
mulaaii dari cintaa antarraa nditt ma jawa(kisaahh abaddi X-2 itu)
smuaa pda turun tanggaan bwt mereka satu, segalaa caraa di tempuuhh ahahahay...
pas jawa ma nditt jadiaann anak2 gencar2ny ngecenginn mereka berduaa.. gilaa gw massihh inggeet bgt wkt tileee nulis rinciaann sms ndit ma jawa d papan tulisss... wkakakakak
satu kelass heboohh, jawanya cumaa senyumm klo ndittnya maahh mewweekk... cryingg cryingg diaa ngaddu k BP hehe(tapii nditt ma jawa pasaanggaan palingg "HOT" ya, tiaapp pagii itu lohh hehe)

yg keduaa, rezaa ganeshaa maa fitrrii laahh.. prikitieeww
hehe, klo ini gw lupaa gmn ceritaanya kawan :(
paparazzi udaahh nyampaikan ceritaa reza ma fitri, aw aw aw klo gw bwt noveel ye judulnya "KISAH CINTA DARI ULANGAN BAHASA INGGRIS dan SeDIA YANG PANDAI BAHASA INGGRIS" wkakakakakakak
gini nih.. gw ceritain kisah reza ama fitri, duduk manis ya lw smuaa yg d depan komputer atw ga bwt yg pada buka d hp jgn lupaa tiaap 1 jam tngannya d pijetin biarr ga capee wkakakakak

reza ama fitri kan duduk nya di pojok paLing kanan, mereka duduk d belakang ayu ma dea ya :P

pas peLajaran bahasa inggris klo ga salah pljrn bu siti nurbaya pagi da ya klo ga jam 1 ma 2 ya paling jam 3 ma 4 kan... namany juga jam pagi
reza datang terLambat dan fitri gElisah gtu... trus ceng2in ney ma anak2 aja, hayoLoh reza ga masukkkk trus si fitri bilang "ahhh masa ayang gw gag masuk" (jiaahh udah ayang2an yee kan ckck)
trus fitri d tny gini ma anak2: "mang napa kLo reza gag masuk fit"
fitri jawab: "gw kan PaLing ga bisa bahasa inggris, kLO reza ga masuk gmn??udah gtu nanti ada ulanggaann kan"
truz ga lama datang Lah reza petengtengan hehe, eh fitri senyum2 trus biLang jangan kasih tw reza ya kLo tadi gw nyariin dia.. cuman buat uLangan doang... (yelahh fittrrrrii klo demeenn langssuungg hajarr hehe)

yg ketigaa hawa sempett jadiaann ma jawaa, yaa walupunn cumaa bbrp harri yaa...
di sini mulaai ney ributt2 anak cewenya ma sikapp hawa... di labraakk ittuu anaakk..
klo ga salahh leaderr dari acaraa labraakk hawaa itu evi ma rina(lupaaa euy)
gw jugaa lupaa knp wkakakak

d kelass x-2 juga adaa ceritaa secret admirerr yee, pke acaraa ntu bukuu d umpeettinn mulu truss sang cewe marraahh2 si cowonya mahh ketawa bayee...(pasti org yg mksd ngerasaa deh)

truss duluuu satrioo pernaahh di gosipkan sukaa ma ros bisan satrio klo pinjemm alat tuliss punya ros, rosnya langsungg ngassii pinjeemm gilirrin kita2 si ross mikirr sribu kalii,,, sett daahh(untungg peralataann tuliss nida lenggkkaap yee hihi)

yg akhirr2 soalny cintaa d X-2 adalaahh icha ma sohee jadiaann hehe.

sempeett juggaa nidaa sukka ma anak x-2 pas awaall massukk, aw aw aw aw aw hehe

Trus ndit juga pernaahh nembak nik0...ma nikkoo kykny si d tolaak hehe

pasangaann terhamoniss, terlanggeng, dan teraweeett d X-2 jattuhh bwwt echoott ma apleess... 2 tahunn mreka memadduu kassihh aw aw aw aw... dr putus nyambungg putus lagi trus nyambungg gy... mpee kakek nenek yee hehe
gw ingeett bgtt ntu tiaapp istirahaatt ada kepala nonggoll dr jendelaa(tmpt duduk echot), yg nonggoll aplesss boo ma antek2ny..

truss intaann juga dulu jadiaan ma anak zymotic, tp gw lupaa namanyy... kerjaan kelas 3 dulu khususny yg cewe (angkatan genkny kka dita ma zymotuc) seringg bgt ngelabraakk intan, zahra, echott, ma arrinn ckck

dulu ney ketuaa kelas kitaa ablaa suka ma zahraa ye kann, tp zahraanyy sokk juaall maahaall mpe2 gw d cemburuin gara2 deket ma ablaa... yeelaahh gw deket ma abla kan gara2 mintaa sms wkakakakak

mejar yg deketin nur gtuu deh :)
ndit nembak abu.. menurut mamarazzi yg membisikkan k kupingg saya bgttu hehe

ochaa, eehmm klo ga salaahh ada somethingg deh ma yotayy jiaaahh hehe

naahh yg paliingg kaleem n pendieem ntu baity ma yudhi, knp gw taro mereka d katagori cinta soalnya yg mereka butuhin kasih sayangg dari sahabat2ny :)

eeittss sepertinya sayaa ingett somethingg, eehhmmm tapi aph ya??oyaa dulu kan banteet pernaahh sukaa ma nur, jiaahh ngakuu aja banteet klo sukaa ma nurr prikitiewwww!! dulu banteet seringg gangguin nur gtu dah.. pertama bantet duduk d belakangnya nur mbil senyum2 maniss truss anteeng gtu tp lama2 bantet gateell kali yaa liaatt nur diaam aja, yawdh bantet nyanyii2 lahh itu d belakangg mbil dngn berbagai gayaa... pokonya ada aja tingkah lakunya,


:: TAWA ::
17agusstuuss ntu, kelass kitaa ma kereenn deh.. aphlagi pass tarik tambaangg yg cewe maupun yg cowo..
dari tim cewe ada gw, dea, wulan, ayu, arina(auhh ahh ga ingett)
darri ttim cowo ada banteettt dan teman2(lupaa sob)
yg gw inggeett banteet pas tarik tambangg posisinya palingg belakang truss tambangnya d ikitin d perruttnyy.. jurus barru biar menang tarik tambaan itu wkakakaak
banteet hebaatt :)

truss pas 17agustussaann banteet nyanyyii laguuny nidji mbil begaya kyk giring(tp d kepalaanya pke y dari plastik gtu deh, gw lupaa), org si pd sbuk dekor bwt 17agustussan si banteet malah joget2 d depaan kelas :P

truss bantet serringg bgtt nyanyyii pke gitarr(suaramu emaangg merdu sayaangg hehe)
tiaapp pelajaaraann kosongg anak co ngumpull ntu nyanyyii, yee kan hehe

waktu semesteraann seno konyooll dah, diaa kan dudukny d samping gw(klo ga salah ini masih semester 1) pas kertas ulanganny d bagiin si gayaany ngisi itu kertas jawabanny tp belakang2 eehh diaa nanyaa k anak udah kalang kabutt... nulissnyy ngebutt, trus gw tanya k seno :"blay mang lw blom ngisi ya.. tp td pas d bagiin kertas kykny lw ngisi dah??"
kata seno: "beehh boro2 bon, ney liat(mbil ngeliatin kertass ulangganny yg masih kosongg haha) td pas d baggiin gw pura2 bayee biarr ga d currigaain ma gurru2 pasti mereka nyangkanya gw anak pinterr wkakakakaka" (stress ney anakk wkakakakak)

nicknamee septiaann: casperrr(ichaa pertamaa kali yg manggil ney bocaahh begini coss kataa ichaa septiaann kayak casperr, kepalaany gedee wkakakak), septiaann juga pny nama panggilaann PA'Le yee(ga tw dah knp klo ini??)

nickname ayu: lenooong coss karnaa medoknya betawi ayuu hehe, makanyya ayuu d panggill lenong ma anak2

nickname adit: kalo ga salah adit d panggil bang rano karno deeh soalny muka ma pembawaan sikap adit yg kyk bang rano karnoo hehe

nicknamee gw: jgn salaahh walaupun gw yg nulis ney note tp d kelas X-2 gw jga jd kejailan anak2 wkakakakaka, salaahh sattunyy nicknamee gw yg d kassihh ma anak lakinya.. klo dr seno nickname gw BONA(entaahh knp dia bilangg gw kyk anak TK mungkinn kelaakuaann ma mukaa gw kalii wkakakakak).
inggeett laguny SUNNY(CINTA PERTAMA ga??)ingeettinnlaah, ma aan ney lagu di nyanyiin sabaann harrii ckck... nahh pas kitaa gy d perpustakaan(auh ngerjain tugas aph??) aan nyanyi ini lagguu truss lagunyaa d plesetinn, kata SUNNY nya jadi SUNNIDA(siaaaulll ney aan hehe)

da lg pas satri0 kepalany kena b0la sampe pingsan...pas d tnya ma anak2: "yo, lw ga papa". trus satrio lepas kacamata bis ntu langsung pingsann hehe

pljrn pak yasan ney and0 ma bantet d suruh jadi serigala ma gajah... gw lupaa pak yasaan ceritaa apaan dah hehe

nah klo ini yg paling memalukan, kalian ingeett wkt kita olahraga pas maen kasti d lapangan d INDOSIAR ntu ntu,,, pastti luppaa wkt gw nyumsrruukk k tanaahh udaahh gtu kepala duluaann gy wkakakaka

ingeett CB??tentu ingeett jawallaahh hehe... ma anak2 kan d bwtin lagu... CB CB daruraatt wkakak

awal fany msuk nak2 cw0 pd mnta knlan..

Trus ada husen yg suara'a cemprenk yg di panggil MAIL ,nur yg pendiem yg bikin pak yasan tiap hari nyanyi

nahh klo org2 jeniuss kyk icha n ndit yg slalu kita c0ntekan PR trus ando dtng bilaang udaah gaussh ngerjaain smua biar di hukum rame2 gy hehe

ech0t yg ngaca mulu di kaca jendela n cermiin hehe

bantet yg nyanyi n bergya giring nidji..

masihh bnyk gy senyum tawa di X-2 :)

:: ISENG2 yg membawa dapak besar ::
banteett pernaahh neyy bwt gw ngambeeekk cos banteett diem2 TPin pulsaa k nonya, ingeett a bantteet hehe

truss dulu jam tangaann gw sempeett ilaangg, gw kata d ambill ma clapto eehh ternytaaa ehh ternytaa d umpeetinn davin d balikin pas besokkannya... padahall gw d rmh udah crying cryingg ntu cos ntu jam tangan oleh2 dari enyak babeh gw pulangg haji.. hhhuuuhh davvinn

saatuu lagii isengg terpaaraahh wkt anak ngecenggingg fani soal rambuut, subhanallah ckck

truss alamsah ma sen0 pernah d tempar ma pak yasan, duaa anak buronan x-2

dulu kan zaman2 kitaa kelas x-2, koperassi berfunggssii gandaa ye kaann... tmpt jualaan alat tuliss n keperluan sekolaahh ma makanan keccil(risol, pastel ma lempeer dulu hargaany gopee sebijii wayee...)
jadi klo ada yang lapeerr pura2 aja pergi k wc padahaall si k koperasssii belii makaanaann wkakakakak, ntar balik2 mulutny ada sisa makanan secueell hehe
smuaanyy pd bgini ga ada yg ga kan hehe

dulu kan kitaa pernaahh ngerjaain si rina pas ultaahh kan, pas pljrn pak yasan rinaa kerjaaainn wkakakakaka,, crying crying diaa... dulu si d rekam pke hpny evi tp auuhh dah massih ada aph ga videony... kan lucu ngeliaatt rinaa d kerjaain yg d suruh nyeekerr hehe

:: CLAPTO ::
waahh klo ini ney, eehhmm jgn terlaluu vulggaarr hehe
ygg jelaasss pas hpny anggit ilaangg, mulailahh itu ketauan sapa yg pny kelakuan clapto...
tp untunggny ketemu hpny anggit... trus dngr2 si PELAKU d sidang ma anak laki2ny d kanttin...


naahh klo ini ttg uangg kas yg ga jelasss yg d pegaangg ma intaann n zahraa... ada yg bilaangg uaanggny d enttitt lahh truss d pakee laahh ckck, saya no comment klo ttg ini!

:: PRESTASI ::

naahh klo ini pasti ga nyangka bgt kan seorang bantet yg ceplas ceplos ikut lomba baca puisi pas 17agustusan, bantet seriuuss bgt n menghayati itu naskah puisi truss d praktekin k kitaa smuaa pas bacain puisi ga ada tampang becandaa yg ada tampaangg seriuss ckck... kereeenn tohh hehe

ingeet dea??tentu ingeett pak yakub donk guru bhs indonesia kelas 2(secara dulu kita kels x) hehe... pak yakub juga sama tiap istirahaatt ngecceekk anak tercintaa dari jendelaa sama kyk apless nonggoll d jendela tiba2 hehe... dulu perwakilan kelas kitaa bwt baca puisi ada deaa ma banteet kaan...
truss pas lagi pelajaran pak yasaan dea ma bantet d suruh ngaddu baca puissi d depaann :)
nidaa lupaa judul puissinyya aph yg jelass nida kassihh 10jempol kalo nida punyaa wkakakak
__________________________________________________________________________________

sebenarrnyaa massihh bnykk bggggggggggggggggggtttt ceritaa tapii tangaann gwnya capee yaa hehe
pokonya X-2 dulu paling berkesan selama gw berskolah d SMA 101 :P

smoga kalian ngerasain aph yg gw tulis... klo udah sukses jgn lupa ma tmen2 ya braderr and sistaa

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers