Kamis, 01 April 2010

Tipe Cowok di Lihat Dari Gaya Rambut

Tipe Rambut Pendek
Tipe pria dengan rambut pendek, seperti potongannya yang pendek, maka rambutnya mudah diatur. Oleh karena itu, tipe pria berambut pendek umumnya juga mudah diatur, sangat memperhatikan penampilannya, cenderung taat baik kepada aturan atau apapun itu, dan setia, bisa kepada pasangannya atau loyalitas kepada perusahaan tempat dia bekerja.Pria ini biasanya menjadi idaman para wanita, karena umumnya dapat mengambil segala keputusan dengan rasio, namun juga bisa melibatka perasaannya.

Tipe Rambut Panjang
Tipe pria bermabut panjang, sama dengan panjangnya rambut yang kadang ruwet dan suit diatur. Begitu pula dengan tipe pria ini yang sulit diatur dan sulit ditebak. Tipe pria satu ini cenderung ingin menjadi pemenang, selalu menempati peringkat paling top, dan sangat senang diperhatikan. Kelebihan tipe pria berambut panjang, biasanya menyukai hal-hal yang berbau seni dan memiliki bakat tertentu yang mengandalkan intuisi segi artistiknya.

Tipe Tanpa Rambut / Botak / Plontos
Tipe pria tanpa rambut ini umumnya merupakan pria yang tangguh, terbukti tanpa rambut di kepala pun, mereka masih ada segudang ide untuk melindungi kepalanya, seperti dengan topi, kopiah, atau tutup kepala lainnya.Tipe pria botak ini juga pekerja keras, tahan mental, dan tahan banting. Namun, kekurangannya, pria ini lebih mengutamakan hasil daripada prosesnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers