Kamis, 01 April 2010

8 + 1 pria dengan tipe wataknya !!

Berikut adalah beberapa tipe watak pria yang sering dijadikan simbol watak pria, yang disarikan dari berbagai sumber. Semoga dengan mengetahui watak pria ini para wanita dapat lebih mengetahui tipe watak yang dimiliki oleh pasangannya.
Tipe 1
Begitu penyayang. Memanjakan. Stuck pada masa lalu dan sekarang. Kalem, namun memendam gejolak. Possessive. Setia.
Tipe 2
Penyayang. Senantiasa berorientasi pada masa depan. Cenderung pendiam. Sangat supportive. Setia.
Tipe 3
Cuek. Sangat melindungi. Bersamanya, rasa aman itu selalu ada. Pecemburu. Ksatria. Gelora cintanya berlebihan.
Tipe 4
Sangat mature. Ngemong. Tipe “I’ll give you everything you ask”. Romantis. Pesolek. Berkelas, namun sangat possessive.
Tipe 5
Arjuna petualang. Mudah takluk. Perayu ulung. Sanggup melakukan apapun demi mendapatkan apa yg ia inginkan. Tidak ingin terikat pada komitmen.
Tipe 6
Tampan dg rasa percaya diri yg tinggi. Cerdas. Sulit untuk jatuh cinta, namun sekali kau mampu meraih hatinya, ia akan takluk dg cintamu. Lembut menghadapi wanita yg dicintai. Humoris. Salah satu kelemahannya hanyalah ia terkadang salah strategi dalam menunjukkan rasa cintanya.
Tipe 7
Cerdas. Mandiri. Pemaaf, seberapa besarpun kesalahan yg orang lain pernah lakukan. Welas asih. Career oriented. Sayangnya, ia bukan pendengar yg baik. Komitmennya tak perlu diragukan. Hanya saja, apa yg kau lihat kenyataanya terkadang tak seperti apa yg kau dapatkan padanya. Sangat perasa. Tak pandai mengekspresikan rasa cinta. Namun ia adalah tipe yg sangat bertanggungjawab.
Tipe 8
(unpredictable!)
Dari 8 tipe di atas, semuanya memiliki kesamaan: MATA KERANJANG! Jadi, berhati2 saja menghadapi tipe2 tersebut.
Tipe +1
Gak ganteng2 amat, tapi… Padanya, tempat untuk berbagi cerita. Selalu ada untukmu. Setia. Selalu penuh kejutan indah untuk hari2mu. Romantis. Memanjakan. Diam-diam cemburu. Melindungi. Pengertian. Ksatria. Perhatian dan cinta yg kau punya, akan dibalasnya sama dan bahkan lebih. Di sampingnya, kau merasa menjadi perempuan sejati. Dunianya hanya dia, kau dan pekerjaan. Dgnya, hidup ini akan penuh gairah.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers