Senin, 18 Januari 2010

Tren Fashion 2010


Pertama-tama: Ini akan menjadi tahun yang menarik lainnya. Apakah resesi global benar-benar, secara resmi berakhir? Dan jika demikian, akan menyebabkan rasa sakit setelah selama bertahun-tahun yang akan datang? Apa pun hasilnya, kita menemukan diri kita bercak-bukti lebih resesi kesempatan daripada sebelumnya. Mengapa? Konsumen, dilanda resesi atau tidak, masih nilai inovasi yang pragmatis, atau menggairahkan, atau yang menyelamatkan mereka uang, atau menghibur mereka .... oh well, Anda mendapatkan gambar.


Karena ini adalah semua tentang tren, dan tren masih berarti segalanya dari pemanasan global ke 2011 Spring rok panjang, kita perlu menjelaskan bahwa:

    
* Kami sedang melacak tren konsumen. Tidak makro tren. Well, sebenarnya, kita lakukan lagu tersebut, tapi kami tidak mempublikasikan secara luas tentang mereka. Mempersiapkan secara penuh untuk tahun 2010, hal terbaik untuk dilakukan adalah pertama-tama terjun ke tren makro gambaran BESAR (kita sukai, dan IMD's site). Setelah itu, menyerap tren konsumen sebanyak mungkin.
    
* Jelas, tren tidak 'start' pada tanggal 1 Januari 2010. Profesional Top Ten daftar keinginan adalah sesuatu yang kita dengan senang hati melayani, tetapi semua kecenderungan senantiasa berkembang, dan semua konten di bawah ini adalah salah satu cara atau lain sudah terjadi.
    
* Kami juga tidak mengatakan hanya ada 10 tren konsumen untuk melacak pada tahun 2010: Ada puluhan bernilai penting menerapkan tren konsumen pada waktu tertentu dalam setahun. Kami hanya membawa Anda pilihan. Jika anda menginginkan lebih, melakukan check out semua tren lain perusahaan 'Top Ten daftar, atau pembelian yang mencakup kami penuh
    
* Ini berarti bahwa banyak kecenderungan kita telah disorot selama tahun-tahun terakhir akan tetap sama pentingnya tahun depan seperti yang kita bahas dalam taklimat ini. Will (2008) masih menjadi besar pada tahun 2010? Anda bertaruh. Will (2009) terus berkembang biak? Tentu saja. Apakah (2004!) Masih penting? Definitely. Apakah kita akan melihat lebih banyak contoh? Selama mantra pemasaran layanan menjadi selamat, kemudian ya.
    
* Kecenderungan ini tidak berlaku untuk semua konsumen. Hampir tidak ada kecenderungan tidak, anyway.
    
* Last but not least, ini adalah tentang menerapkan. Inovasi. Hands-on. Eksekusi. Menghasilkan uang. Sekarang. Lupa 'Nice to Know' atau 'Cool Stuff' atau 'Pie in the Sky'. Untuk cara langsung menerapkan tren ini, lihat bagian terakhir pengarahan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers