Senin, 18 Januari 2010

The Return of Kulit-Jeans ketat


Jeans ketat kulit ini telah pergi menghilang untuk beberapa saat, atau untuk beberapa tahun seperti yang seharusnya benar kata. Tetapi mereka kembali dan yang menakjubkan itu sedang dianut oleh remaja. Menariknya, ini adalah remaja yang sama yang telah membuat pakaian ini yang sukses besar di 80-an.

Mereka menggunakannya untuk membentuk pantat menggembung mereka, memamerkan indah dan baik-crafted sensual otot kaki dan betis.

Namun, jika kita mengintip ke dalam sejarah, penggunaan jins ketat bukan tabu di kalangan orang tua juga. Terutama, orang-orang di antara mereka 20-an dan 30-an mengenakan dengan antusiasme tidak lebih rendah dalam dampak daripada remaja.

Amerika punya pertama kali melihat jins ketat di tahun 1950. Elvis Presley, Rock 'n' Roll ketenaran, Amerika memberi teladan buruk yang sebenarnya ketika ia datang di depan umum mengenakan celana jins ketat. Tak perlu dikatakan lagi, hal itu memicu keingintahuan, debat dan hal-hal lebih banyak.

Pakaian mode ini segera merayap dalam lemari pakaian remaja dengan keras dan menjadi kegemaran tak tertandingi. Mereka menemukan hal itu sebagai ditunggu banyak alat yang dapat membantu mereka menampilkan kurva dan mereka selesai baik bentuk tubuh.

Tentu saja, karena alasan yang sangat ini, tampaknya remaja modern ini untuk bergabung kereta musik.

Cara menunjukkan "beberapa" bagian dari tubuh remaja, itu tidak abnormal mendengarnya yang terkait dengan seksualitas. Menjaga terpisah perdebatan yang dipicu oleh jins ini kenyamanan mereka dan tubuh-ramah, itu tidak heran melihat mereka olahraga barang ini hanya untuk meningkatkan daya tarik seks mereka.

Menariknya, selain menjadi Heartthrob remaja, hal itu secara luas digunakan oleh orang-orang yang terkait dengan berbagai rock band. Hebatnya, diyakini bahwa penggunaannya cukup untuk memberikan band rock yang menggairahkan "anak nakal" reputasi.

Sungguh, yang luas digunakan oleh banyak band-band seperti Anthrax, Slayer, Rolling Stone dan banyak lagi adalah contoh bagaimana hal itu bisa mengubah pandangan seluruh kelompok. Kulit-jeans ketat, luar biasa, memberi mereka citra negatif yang ingin mereka miliki.

Its ketenaran tidak hanya memberikan penerimaan dalam koridor mode, tetapi juga mendapatkan berbagai nama. Pemakai dengan senang hati memberikan beberapa "menggelitik-the-lucu-tulang" nama-nama seperti drainpipes, celana pensil, rokok, celana dll

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers