Kamis, 02 Agustus 2012

Timbul setelah tenggalam lalu tenggalam kembali, oh Jodohku!

Hello, Aku kembaliii.... 
Sudah lama sekali gak meracau ya, dudududududu~

Berbulan-bulan ku tunggu jodohku tapi tak kunjung datang lalu tiba-tiba datanglah seorang lelaki sopan santun berbudi baik yang menginvite pin bbku bernama... jengjeng!!!! *sensor ajalah namanya soalnya teman SMA senior di kampus*

Tapi jujur, gue akuin ini laki hebat mengambil hati gue ya setelah gue patah hati, pampampampam... tapi lebih lebih hebatnya lagi perasaan gue sekarang ini di gantung bertubi-tubi sama dia.
Dan oke, gue makin kagum karena dia Oktober nanti Wisuda dengan gelar ST kalau tidak salah... 
Tapi herannya kenapa teman-temannya ngeinvite pin bb gue juga ya? ada yang tau ini sebenarnya apa..............

Udah beberapa hari ini gue galau karena ini laki-laki,
masa ya... gue ngerasa ini laki sama senior gue di kampus seperti ada feeling gitu *tuhkan nethink lagi*


Sekian, dan terima kasih telah membaca kisahku... ini kisahku, mana kisahmu?! Mari menamai lelaki itu dengan sebutan Papercraftman hihihihi...
Ya, dari jaman kapan gitu selalu begini kan syalalala.........................

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers