Kamis, 21 Januari 2010

Masuk Psikologi Karena "Sakit" dan Panggilan Jiwa


bagaimana anda melihat saya?
ya, benar itu saya yang memakai jaket dengan gaya ajaib tentunya!
saya ingin masuk jurusan psikologi saat masih SMP, entah mengapa bagi saya psikologi itu seksi, of course! karena menangani orang yang bermasalah dengan permasalah JIWA alias STRES!!! apalagi pas praktek nanti pasti ke RSJ, COOLER coy!
bagi saya psikologi itu ilmu yang luas sekali karena kejiwaan seseorang berbeda-beda, yaiyalah!
kepribadian saya belom tentu sama dengan KAMU, ya ga??!!
pertama kali belajar psikologi umum, saya EXICITED sekali +_+, langsung dapat sesuatu yang oke setiap keluar kelas psikologi umum jadi hati-hati ya kalau sama saya karena saya sudah dapat membaca pikiran anda, iiwow keren.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers