Sabtu, 09 Januari 2010

Jejaring Sosial Baru

bagi saya bermain jejaring sosial seperti facebook dan twitter suatu kenikmatan dan tuntutan menjadi "ANAK GAUL", semakin eksis di twitter berarti semakin di bilang "GAUL" dan tentunya dengan jam terbang nongkrong yang canggih di tempat-tempat anak GAUL JAKARTA (kota Metropolitan). tempat nongkrong anak GAUL JAKARTA yang dukung oleh WIFI selalu membuat kita mengupdate tweet.

tetapi sekarang ANAK GAUL jakarta mulai berbondong-bondong pindah ke twitter di karenakan facebook sudah TERCEMAR oleh ALAY METROPOLITAN (ooops! maaf kalau ada yang merasa ya) dengan gaya bicara dan saat mereka bergaya di depan kamera yang ALAY (oops! sekali lagi maaf ini tuntutan topik), jadi anak GAUL JAKARTA sekarang nyaman dengan twitter tapi lama kelamaan satu persatu ALAY mulai menjajaki twitter mulai membuat anak GAUL JAKARTA gerah (hot hot hot)...

mereka mulai mencari jejaring sosial baru yaitu tumblr dan formspring.me!
sebenarnya kalau yang sudah terbiasa dengan blogger pasti tak terlalu susah untuk bermain tumblr, kalau formspring.me itu lebih ke "answer and question" tapi entah mengapa bagi saya mengasyikkan sekali karena "MAIN BARU". SELAMAT MENCOBA.

0 komentar:

Posting Komentar

Penilaian Terhadap Blog Saya?

About

Followers